Rabu, 19 Mei 2010

Misteri Kematian Kurt Cobain (NIRVANA) Summar



tanggal 5 april 1994 merupakan salah satu hari bersejarah dalam dunia musik. pasalnya pada hari yang sama Kurt Donald Cobain yang merupakan frontman band Nirvana melakukan bunuh diri dengan cara menembak kepalanya. bunuh diri? well, ga semua orang beranggapan gitu. soalnya ada beberapa keanehan dlm kematian kurt.

keanehan pertama, di dalam darah kurt ada kandungan 1.52 mg heroin per liternya. dalam keadaan begitu, pecandu yang udah pengalaman puluhan tahun pun pasti teler berat. apa mungkin dalam keadaan seteler itu cobain masih punya kesadaran buat ngambil pistol dan nembak kepalanya sendiri?

keanehan kedua, pada pistol shotgun remington yang ada di TKP, sidik jari cobain tidak ditemukan. padahal cobain lagi nggak pake sarung tangan. bahkan di shotgun itu tidak ditemukan satu sidik jaripun.

keanehan ketiga, ada seseorang yang mencoba memakai kartu kredit Cobain beberapa hari setelah dia meninggal. mungkinkah kurt adalah korban perampokan? tapi kenapa 2 kartu kredit lain yang sama-sama ada di dompet cobain tidak diambil?

keanehan keempat terjadi pada surat wasiat cobain. beberapa handwriting expert mengatakan bahwa surat wasiat Kurt Cobain memiliki kejanggalan pada beberapa bagian. kenapa hanya bagian baris yang mengindikasikan bahwa cobain bunuh diri? terlebih lagi pada bagian tersebut tulisan tangannya agak sedikit berbeda.

sampai sekarang pertanyaan tersebut belum terjawab. apakah cobain benar2 bunuh diri? apakah dia dibunuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar